Keren!! Orang-orang ini awalnya memiliki keluhan berat badan. Tapi setelah mengikuti program Nutrisi, hasilnya diluar dugaan!!

Siapa yang tidak ingin punya berat badan ideal? Bentuk tubuh yang ramping pastinya idaman semua orang. Apalagi anda yang menyandang gelar “gadis atau Jejaka”.

Berat badan berlebih (obesitas) selalu berbanding lurus dengan bentuk tubuh. Tetapi yang lebih parah adalah penyakit yang siap menerkam anda kapan saja.

Mereka penderita obesitas sebenarnya berangan-angan punya bentuk tubuh ideal. Tetapi mereka hanya tidak tahu caranya.

Orang-orang berikut mencoba motode diet sehat dengan nutrisi. Hasilnya luarbiasa!!!

1. KATANYA MAMA MUDA INI INGIN MENEMUKAN BENTUK BADANNYA KAYAK MASIH SMA DULU.

Awalnya sih pengen coba-coba aja. Tapi setelah 2 bulan saja total turun BB 11 Kg!!! Gimana, udah kece kan?

2. INI SIH KELUHANNYA KOLESTEROL. TAPI BONUSNYA TURUN 5KG.

Si Do’i keluhanya karna kolesterol tinggi. Mencapai 315 loh, padahal si do’i masih umur 20an. Tetapi sejak rutin ikut program di rumah nutrisi, 14 hari saja turun 5Kg, kolesterol normal. Mantep kan??

3. BRO INI PERUTNYA AGAK KEDEPAN. TAPI SEKARANG . . . . .

Keluhanya pada perutnya saja. Karna udah nampak kayak ibu2 hamil, si Bro ini mau kecilin perut saja. Terus dikasih deh nutrisi ini, akhirnya perutnya kempis. Dan kata si Bro, dia gak pake olah raga loh. Kok bisa!!!

4. INI NIH JAWARA LLB (LOMBA LANSING BERHADIAH).

Tiap bulan kami punya program LLB atau Lomba Lansing Berhadiah. Kegiatan ini agar orang-orang punya motivasi buat diet sehat. Hasilnya ini nih, si bro yang masih pelajar SMA dalam 30 hari turun 10 Kg loh!!

Mau seperti mereka? Kami punya solusinya. Metode sehat dengan NUTRISI. Kalo anda mau coba-coba, anda tidak perlu hubungi saya di Hp/WA 082344099609. Tapi kalo anda serius, saya bisa bantu anda jika datang ke sini

Boleh nanya2 di kolom komentar..

Iklan
By Go Healthy Club